Warta Perjalanan

Warta Perjalanan

Informasi Seputar Dunia Travelling

Wisata Alam Terfavorit Di Kota Malang

Malang adalah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur, kota yang satu ini sangat terkenal dengan petani apelnya sehingga di sana terdapat berbagai wisata yang berkaitan dengan apel. Namun sebenarnya Malang tidak hanya memiliki apel saja, berbagai tempat indah lain dapat Anda kunjungi dengan keindahan yang tidak kalah dengan tempat wisata terkenal lainnya. Nah berikut adalah beberapa tempat wisata di malang dan sekitarnya yang sebaiknya jangan sampai Anda lewatkan.

Wisata Alam Terfavorit Di Malang

1. Segara Anakan Pulau Sempu

Segara Anakan merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Pulau Sempu. Pulau Sempu yang merupakan pulau cagar budaya yang dilindungi ini memang memiliki berjuta keindahan yang dapat memanjakan mata siapa saja yang mengunjunginya. Dan segara Anakan berada tepat di tengah tengah pulau itu.

Pulau Sempu Malang

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata di malang ini, Anda harus mempersiapkan fisik Anda. karena akses untuk menuju tampai ini tidak menggunakan kendaraan melaikan dengan berjalan kaki. Namun kelelahan Anda akan terbayar ketika Anda sampai di tempat wisata ini. Di sana Anda akan melihat sebuah pantai tersembunyi yang terkurung oleh tebing batu di sekelilingnya. Keindahan yang ditawarkan sangatlah memukau sehingga tidaklah mengherankan jika tempat ini diklaim memiliki keindahan layaknya tempat wisata yang ada di Lombok.

2. Mata Air Sumber Sirah

Mata Air Sumber Sirah merupakan salah satu destinasi wisata air di Malang. Tempat wisata ini berada di Desa SumberJaya Kecamatan Gondanglegi kabupaten Malang. Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata gratis yang dapat dikunjungi oleh siapa pun tanpa harus membayar biaya tiket.

Mata Air Sumber Sirah Malang

Di tempat ini Anda dapat menikmati keindahan sumber mata air yang sangat jernih, di bagian dasar mata air sumber sirah ini terdapat alga dengan warna hijau yang sangat memukau untuk dilihat. Apalagi jika Anda menyelam kedalamnya, dijamin Anda akan betah berlama-lama bermain di dalam Air. Sehingga jika Anda mengunjungi tempat ini maka siapkanlah perlengkapan berenang dengan kamera waterproof untuk mengabadikan momen indah yang akan Anda temukan.

Itulah beberapa tempat wisata di malang dan sekitarnya yang dapat Anda kunjungi sebagai destinasi wisata saat mengisi hari lubir. Selain tempat- tempat tersebut masih ada keseruan lain yang ditawarkan oleh kota Malang, diantaranya adalah Musium Angkut yang memiliki berbagai koleksi mobil tua, Eco green park yang menawarkan berbagai keunikan daur ulang barang-barang yang tidak dipakai lagi, serta Batu Night Spectaculer yang menawarkan keindahan lampion berbagai bentuk yang sangat memukau jika di lihat di malam hari.

Share this post

Repost 0